Download Config All Operator

Assalamualaikum wr.wb

Download Config All Operator
Selamat Pagi ..
Hai sobat Gretonger's, kali ini saya akan memberikan artikel Download Config All Operator untuk Indonesia. Config yang kali ini saya bagikan telah saya uji coba dan hasilnya sangat memuaskan, entah itu dari Response, Speed Download, Ketahanan, & Limit/Hari.
Untuk kalian yang masih asing atau awam dalam "Internet Gratis" tenang saja sob, di artikel selanjutnya saya akan membahas tuntas tentang trik yang satu ini agar kalian tetap bisa update terus di dunia maya :) seperti saya, ya meskipun saya juga baru pemula tetapi mudah-mudahan apa yang akan saya berikan cukup untuk kalian.

Perlu kalian ketahui istilah-istilah di "Internet Gratis" adalah

  • 0p0k (0 Pulsa 0 Kuota)
  • SC (Istilah Dari "SIM Card")
  • Direct (Menjalankan Config Dengan Tidak Menggunakan Remote Proxy Atau Bisa Dikatakan Langsung Menggunakan Remote Proxy Bawaan Aplikasi)
  • SSH (Istilah Yang Satu Ini, Tidak Akan Asing Lagi Jika Kalian Menggunakan Config Dengan Payload! Semacam Body Pada Motor)
  • Remote Proxy (Istilah Ini Bisa Diibaratkan Sebagai Rute Jalan Yang Akan Kalian Tempuh, Semakin Bagus Rating Remote Proxy Semakin Cepat Kalian Sampai Tujuan)
  • Sawer (Istilah Ini Tidak Sepenuhnya Kalian Mendapatkan Akses Internet Dengan Gratis! Melainkan Kalian Harus Berkorban Pulsa Untuk Membeli Paket Yang Ditentukan!)
  • Limit (Istilah Dari Batasan Bandwith/Kuota Yang Didapatkan Perhari)
  • Unlimited (Istilah Dari Tanpa Batasan Bandwith/Kuota)
Dan lain-lain sob, masih banyak lagi istilah-istilah dalam "Internet Gratis" tetapi sementara ini saya jabarkan itu dulu dikarenakan waktu mepet untuk waktunya sahur :D mungkin lain kali akan saya edit untuk menambahkan istilah-istilah lainnya dengan lengkap.

Nah, langsung saja menuju ke topik dari artikel ini biar gak kebanyakan ngelantur kesana kemari.
saya berikan hasil screenshot untuk buktinya terlebih dahulu sob ..

Bukti Config All Operator


Anti DC & Anti Bengong Config All Operator


Test Speed Download Config All Operator Indonesia

Mungkin hanya itu bukti yang bisa saya berikan selebihnya silahkan kalian coba sendiri dan rasakan sendiri sob ..
dan untuk link download bisa kalian dapatkan dibawah ini!


Password : "sebatas-update"

Silahkan Gunakan Config Ini Dengan Sebaik-Baiknya Tetapi Dengan Syarat Kalian Harus Mematuhi Aturan Blog Ini!!
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dari artikel Download Config All Operator semoga apa yang sudah saya berikan semuanya bisa mudah dimengerti dan artikelnya dapat bermanfaat bagi kalian.
Terima Kasih Atas Kunjungannya..

Wassalamualaikum wr.wb 
Farid Hasan Hanya seorang blogger yang selalu berimajinasi bisa sukses hanya dengan berbagi.

Tambahkan Komentarmu

Posting Komentar

Saya selaku admin memiliki hak untuk tidak mengizinkan bahkan menghapus komentar anda jika melanggar T.O.S Komentar yang berlaku!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel