Cara Mengetahui Kode HTML Warna Dengan Aplikasi di Android

Assalamualaikum wr.wb


Hai sobat "Sebatas Update", kali ini saya akan membagikan artikel Cara Mengetahui Kode HTML Warna Dengan Aplikasi di Android yang bernama "Image Color Picker". aplikasi ini berguna bagi kalian para blogger android yang merasa kesusahan karena tidak adanya fitur cek kode html warna pada browser. di artikel ini saya akan membahasnya dengan tuntas agar kalian mudah untuk edit blog kalian sedemikian rupa.
Aplikasi ini tidak banyak memakan vanyak ruang memory di android kalian, aplikasi ini hanya berukuran kurang dari 1MB, yang pastinya kalian semua bisa memlikinya. dan lebih enaknya lagi ini GRATIS!!!

Sebenarnya banyak aplikasi cek kode html warna pada gambar di Google Playstore tetapi disini saya merekomendasikan menggunakan ini, selain aplikasi tidak memakan banyak memory, juga tampilannya mudah dimengerti dan ketepatannya menurut saya sangat baik.

Contoh "Image Color Picker" Bekerja

seperti itu aplikasi tersebut bekerja. untuk cara penggunaannya silahkan kalian pahami atau langsung terapkan sekarang juga boleh sob .. sangat mudah kok

Cara Menggunakan

  1. Buka Aplikasi Image Color Picker yang sudah di unduh (Link Dibawah!!)
  2. Sediakan Gambar/Hasil Screenshot Yang Ingin Kalian Ketahui Kode HTML warna nya.
  3. Geser/Tepatkan Tangan Kalian Pada Layar DiWarna Yang Ingin Kalian Ketahui
  4. Done!! hasilnya akan seperti hasil screenshot diatas!
Mudah kan? jika kalian belum mengerti silahkan pahami dengan seksama sob, maaf jika kata-kata yang saya gunakan agak membingungkan kalian. untuk aplikasinya sendiri bisa kalian dapatkan dibawah! bukan hasil dari Google Playstore melainkan saya khususkan bagi para pembaca, saya meng uploadnya sob supaya terlihat modal :)

Download - Image Color Picker APK
Harap Patuhi Peraturan Blog Ini Agar Saya Tetap Semangat Untuk Update Lagi..
Mungkin sekian dulu artikel dari Cara Mengetahui Kode HTML Warna Dengan Aplikasi di Android, jika ada salah-salah kata atau penulisan mohon dimaafkan, dan jika ada kata-kata yang membingungkan silahkan ditanyakan melalui form komentar diartikel ini, dengan sangat senang saya akan membantu.
Terima Kasih Atas Kunjungannya

Wassalamualaikum wr.wb 
Farid Hasan Hanya seorang blogger yang selalu berimajinasi bisa sukses hanya dengan berbagi.

Tambahkan Komentarmu

Posting Komentar

Saya selaku admin memiliki hak untuk tidak mengizinkan bahkan menghapus komentar anda jika melanggar T.O.S Komentar yang berlaku!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel