Download Aplikasi PsiphonJX v146 APK

Assalamualaikum wr.wb

PsiphonJx

Kali ini saya admin blog ini akan memberikan Aplikasi PsiphonJx V146 APK andalan saya jika aplikasi yang memerlukan payload sedang dalam kendala (Kritis). Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi kalian pemula seperti saya atau bagi kalian yang sudah mahir membuat payload tetapi tidak mau repot.

Sebenarnya aplikasi ini sudah ribuan bahkan jutaan orang yang menggunakan, tetapi aplikasi yang akan saya share/bagikan ini adalah aplikasi yang telah di modifikasi (MOD) sehingga ada penambahan fitur yang membuat aplikasi ini semakin enak di pakai.

Kenapa bisa begitu? langsung saja saya sebutkan beberapa fitur yang inti-intinya saja, supaya kalian tidak bingung. Panjang-panjang, palingan juga kgak dibaca :D

Fitur :

  1. Ping Data
  2. Statistik Koneksi & Data
  3. Setting Manual Psiphon 
  4. Tampilan yang Simple Tidak Memakan Banyak RAM
Gimana dengan fitur-fiturnya? itu belum saya sebutkan semua loh sob ..lebih lengkapnya silahkan kalian comot aja aplikasi dijamin GRATIS!!! tetapi dengan syarat! syaratnya mudah!
  • No Reshare Tanpa Memberikan Link Sumber (Link Blog ini)
  • No Reupload!

Beberapa fitur yang saya sebutkan banyak sekali pengguna aplikasi ini yang menyukai terutama saya, jadi saya sebutkan intinya saja yang banyak disukai tersebut :D

Untuk screenshot penampakan aplikasinya silahkan kalian test sendiri ya guys, karena waktu yang mepet jadi artikel ini asal-asalan :)

Oh ya, aplikasi ini cocok bagi pemula dengan Android yang Low End
Langsung aja sikat sob dibawah ini


Download - PsiphonJx V146 APK

Jangan lupa berikan komentar atas aplikasi ini sob, akan saya buat bukti untuk dimasukkan kedaftar pengguna aplikasi ini

Sekian dulu artikel dari Download Aplikasi PsiphonJX v146 APK ini.
Terima Kasih Sudah Berkunjung
Semoga Website Ini Bermanfaat Bagi Kalian

Wassalamualaikum wr.wb
Farid Hasan Hanya seorang blogger yang selalu berimajinasi bisa sukses hanya dengan berbagi.

Tambahkan Komentarmu

Posting Komentar

Saya selaku admin memiliki hak untuk tidak mengizinkan bahkan menghapus komentar anda jika melanggar T.O.S Komentar yang berlaku!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel